Senin, 04 Desember 2017

6 Ide Usaha Paling Direkomendasikan bagi Pekerja di Pabrik

Jika niat, sebenarnya apa pun yang kita inginkan dalam hidup ini, semua nya bisa kita wujudkan. 

Mendapatkan kebebasan finansial misalnya. Selama kita mau dan kita benar – benar niat, yang nama nya kebebasan finansial sebenarnya bukan hal yang mustahil, terlebih di era seperti sekarang ini dimana semua nya sudah bisa dilakukan dan dikerjakan dengan mudah dan murah.

Nah, berbicara mengenai kebebasan finansial dan impian dalam hidup, kali ini kami akan membagikan sedikit informasi tentang 6 peluang usaha yang dapat dijalankan oleh para pekerja pabrik untuk mendapatkan kebebasan finansial. Apa saja kah kira – kira peluang usaha tersebut? Berikut informasi lengkap nya telah kami siapkan secara khusus untuk Anda:

 

 1. Bisnis Pulsa Elektrik

Ide usaha pertama yang sangat – sangat recommended untuk dijalankan oleh pekerja di pabrik adalah bisnis pulsa elektrik. Dibandingkan dengan ide bisnis yang lain nya, ide bisnis jualan pulsa cenderung lebih direkomendasikan karena ide bisnis yang satu ini bisa dijalankan dengan sangat mudah, sangat murah, dan juga bebas dari berbagai macam resiko kerugian. Disamping itu, jika ditilik dari potensi pasar nya, usaha yang satu ini juga benar – benar sangat potensial untuk dijalankan.

Jika ditinjau dari fleksibilitas usaha nya, bisnis jualan pulsa tergolong sangat – sangat fleksibel. Hal ini terbukti dari waktu kerja nya yang bisa dilakukan kapan saja dan tidak menyita banyak waktu kerja Anda di pabrik. 

Disamping itu, bisnis yang satu ini juga tidak membutuhkan keahlian tertentu. Selama Anda bisa mengoperasikan handphone, maka Anda sudah bisa menjalankan bisnis yang satu ini.

Jika ditinjau dari besaran modal yang dibutuhkan, usaha yang satu ini juga tergolong sangat terjangkau untuk ukuran pekerja pabrik. Konon, untuk bisa menjalankan usaha yang satu ini, biaya investasi yang dibutuhkan hanya lah satu perangkat handphone, sedangkan modal uang yang dibutuhkan hanya sebesar 50.000 saja. 

Terakhir, jika ditinjau dari sudut pandang potensi, maka dapat dipastikan usaha yang satu ini benar – benar memiliki potensi pasar yang sangat luar biasa yang terus berkembang setiap waktu. Hal ini dapat dilihat dengan gamblang dari banyak nya pengguna ponsel genggam yang ada di era sekarang ini, yang mana jumlah nya terus mengalami pertumbuhan setiap tahun nya.

Jika Anda tertarik untuk memulai usaha bisnis pulsa elektrik dengan menjadi agen pulsa termurah di daerah anda, Anda dapat memulai usaha ini dengan bergabung atau pun bekerja sama dengan  Pulsa. Di  Pulsa, Anda nanti nya tidak akan dikenai biaya pendaftaran sama sekali, dan hanya memerlukan biaya modal sebesar 50.000 untuk aktivitas deposit, sehingga resiko kerugian nya benar – benar tidak ada sama sekali. Tidak hanya menerima pendaftaran agen pulsa , melainkan juga seluruh Indonesia karena membernya tersebar dari Aceh sampai Jayapura. Disamping itu, untuk urusan kualitas pelayanan dan kinerja server,  Pulsa juga benar – benar sangat bisa diandalkan.

Silahkan isi data berikut ini untuk mendaftar di  Pulsa melalui SMS :

 

2. Jadi Blogger

Untuk Anda yang belum mengenal dunia blogging, Anda dapat mempelajari nya dengan cara mencari informasi di Google dengan kata kunci “Kisah sukses blogger Eka Lesmana”. Jika Anda telah mempelajari informasi tersebut, dapat dipastikan semangat belajar Anda pasti akan meledak – ledak dan peluang Anda untuk bisa sukses di bisnis ini akan menjadi semakin besar.

Sekedar informasi singkat dari kami, blogger adalah orang yang mengelola blog pribadi yang isi nya berupa berbagai macam informasi berbentuk tulisan. Nanti nya, seorang blogger akan mendapatkan penghasilan dari aktivitas pemasangan iklan di blog mereka atau pun dari aktivitas review produk milik orang lain.
 
Ngeblog adalah sebuah bisnis sekaligus pekerjaan

Konon, dari usaha blogging, seorang buruh kasar bernama Eka Lesmana yang sebelum nya juga pernah menjadi tukang angon bebek saat ini telah berhasil menjadi orang kaya raya dengan penghasilan per bulan mencapai ratusan juta rupiah. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memulai nya?

 

3. Jadi Youtuber

Sama seperti hal nya seorang blogger, tugas atau pun pekerjaan youtuber juga menyediakan informasi untuk para pengguna jaringan internet. Beda nya, jika jenis informasi yang disediakan oleh seorang blogger berbentuk tulisan yang diposting ke blog, jenis informasi yang disediakan oleh seorang youtuber hanya berbentuk video yang nanti nya depositing ke akun / channel yutube milik mereka.

Sama seperti hal nya seorang blogger, untuk mendapatkan penghasilan, seorang youtuber nanti nya juga bisa memasang iklan di setiap video yang mereka miliki.

 

4. Jualan Online

Untuk Anda yang tidak tertarik dengan dunia blogging dan dunia youtube, namun tetap ingin bergerak di dunia bisnis sektor online, Anda dapat mencoba usaha yang satu ini, yaitu jualan online.

Aktivitas Jualan Online
Saat ini aktivitas jualan online sudah bisa dilakukan dengan sangat mudah. Bahkan, meski pun Anda tidak memiliki produk yang bisa dijual pun, Anda tetap dapat berjualan secara online, yaitu dengan menggunakan sistem dropshipping.

Jadi nanti nya di sistem dropshipping ini, Anda hanya perlu mempromosikan produk yang hendak Anda jual saja, sedangkan untuk aktivitas produksi dan pengiriman produk nya ke konsumen akan dilakukan oleh si pemilik produk yang sebelum nya telah setuju untuk bekerja sama dengan Anda (harus dihubungi terlebih dahulu).

 

5. Usaha Café Tenda

Untuk Anda para pekerja pabrik yang memiliki jam kerja tetap di siang hari, waktu luang yang Anda miliki di malam hari kini dapat Anda manfaatkan untuk menjalankan usaha warung café tenda. Syarat nya, Anda harus bisa memasak, atau setidaknya memiliki teman atau pun kenalan yang mau Anda ajak untuk bekerja bersama Anda di warung café tenda milik Anda.

Meski pun terlihat sepele, konon omset harian yang bisa didapatkan dari usaha café tenda di kota – kota besar seperti Jakarta, Bogor, Surabaya, dan Medan bisa mencapai jutaan rupiah loh. Yakin tidak tertarik nih??

 

6. Usaha Bakery dengan Sistem Pesanan

Sama seperti hal nya usaha café tenda, usaha bakery dengan sistem pesanan ini nanti nya juga bisa Anda jalankan untuk mengisi waktu luang Anda di malam hari. Jadi nanti nya, Anda dapat menawarkan usaha bakery Anda ke teman – teman Anda yang sama – sama bekerja di pabrik atau pun ke para tetangga yang tinggal di sekitaran komplek rumah Anda. Setelah berhasil mendapatkan orderan, nanti nya Anda tinggal membuat orderan tersebut di aktu senggang Anda di malam hari.

Wah, capek dong mas? Yah, yang namanya sukses mah memang harus cape kali mbak. Kalo ndak mau capek ya jangan berharap bisa sukses.. ^,^

Nah, itulah 6 ide usaha yang paling direkomendasikan untuk para pekerja di pabrik. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mulai menjalankan salah satu dari 6 ide usaha di atas? Jika ya, kerjakan dengan sungguh – sungguh ya! Dalam hal ini, Anda dapat menerapkan prinsip bahwa “Kesuksesan adalah 1 persen ide dan 99 persen keringat”!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar