Senin, 04 Desember 2017

Jualan Pulsa Elektrik Bagi Mahasiswa Solusi Untuk Tambah-tambah Uang Saku

Berjualan pulsa elektrik di kampus menjadi win-win solution bagi mahasiswa yang ingin mencari penghasilan sampingan dengan modal kecil. Jangan anggap remeh, pangsa pasar mahasiswa di kampus. Andaikata dari 300 mahasiswa satu jurusan ada 5 orang saja setiap hari yang membeli pulsa ke anda, sebulan anda sudah mengantongi sedikitnya Rp 150 ribu. Itu baru kebutuhan pulsa saja, bagaimana dengan pulsa listrik ? pasti ada mahasiswa yang ngontrak/kost dan menggunakan listrik prabayar. Ini berdasarkan pengalaman saya pribadi dan jumlahnya cukup banyak. 

Ketika kita mendaftar dan membeli saldo di Server Timi Pulsa, kita tidak hanya bisa mengisi pulsa all operator, melainkan juga pulsa listrik (token).  Format transaksinya sama persis dengan isi pulsa all operator. Nantinya penjual akan menerima reply berisi NOMOR TOKEN secara otomatis. Kemudian nomor token tersebut tinggal diberikan kepada pembeli, simple...


Bagaimana dengan Paket Internet ? Apakah kita bisa menjual paket internet melalui Saldo elektrik ? Ya kabar baiknya kita bisa berjualan paket internet  menggunakan saldo yang dibeli di Timi Pulsa. Terlebih, mahasiswa merupakan pengguna paling konsumtif dalam hal Internet. Kita bisa memperoleh marjin keuntungan mulai Rp 3.000 sampai Rp 5.000 setiap transaksi aktivasi paket internet. Jadi bila ada 3 orang saja yang beli paket internet, kita sudah bisa mengantongi keuntungan Rp 9.000 sampai Rp 15.000.

Nah, lengkapnya berikut ini saya paparkan apa saja yang bisa anda lakukan dengan Saldo Pulsa. Saldo tersebut bisa digunakan untuk :

  1. Isi pulsa elektrik ke semua nomor dan operator (Xl, Indosat, Telkomsel dsb)
  2. Isi pulsa listrik (token)
  3. Isi pulsa Bolt 4G
  4. Aktivasi paket internet
  5. Aktivasi paket SMS
  6. Bayar tagihan PLN (listrik pascabayar)
  7. Bayar tagihan PDAM
  8. Bayar tagihan Telkom (Speedy/Indihome/Telepon dsb)

Jadi cukup dengan 1 buah handphone yang berisi Saldo, anda bisa bertransaksi semuanya. Kita tidak perlu khawatir bila tidak laku, sebab Saldo tidak akan kadaluarsa. Itulah mengapa, banyak orang mengatakan bisnis pulsa elektrik nyaris tanpa resiko. Justru manfaatnya, saldo bisa digunakan untuk isi pulsa pribadi. Tidak perlu khawatir lagi bila kehabisan pulsa tengah malam, karena kita bisa bertransaksi pulsa 24 jam kecuali (maintenance server). Berita terbaru dari kami bahwa sekarang selain melalui SMS, kita juga bisa melakukan transaksi via Telegram Messenger. Keren !

Nah bagi anda yang berminat untuk berjualan pulsa elektrik dengan segudang menfaat tersebut bisa mendaftar di Pulsa.


DAFTAR SEKARANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar