Senin, 04 Desember 2017

Lebih Baik Beli Pulsa atau Beli Saldo Ya

Bagi kita yang belum pernah berjualan pulsa elektrik mungkin masih awam dengan istilah Deposit Saldo (Beli Saldo). Berbeda halnya dengan pulsa, saldo deposit bisa digunakan untuk mengisi pulsa elektrik ke semua nomor dan operator termasuk nomor sendiri. Selain itu, tidak memiliki masa kadaluarsa, aman disimpan berbulan-bulan bahkan setahun.

Sementara pulsa, hanya dapat digunakan untuk sms dan menelpon dan memiliki masa kadaluarsa (aktif). 

Perbedaan lainnya adalah saldo deposit harganya lebih murah. Ketika kita mengisi pulsa menggunakan saldo deposit, maka untuk nominal 5 ribu harganya berkisar Rp 5.100 – 5.800. Sedangkan bila anda membeli pulsa di konter harganya berkisar Rp 6.500 – 7.000. 

Perbandingan mencolok bisa anda lihat ketika mengisi pulsa 100 ribu. Dimana bila kita menggunakan saldo deposit harganya berkisar Rp 98.500 – 99.000, bila membeli pulsa di luar bisa mencapai Rp 102.000.

Keunggulan lain dari menggunakan saldo deposit adalah tidak hanya bisa digunakan untuk mengisi pulsa elektrik, melainkan juga untuk isi pulsa listrik (token), pulsa Bolt 4G, aktivasi paket internet, paket sms serta PPOB. Jadi bila di rumah anda menggunakan listrik prabayar (token), akan sangat memudahkan pengisiannya. 

 Pulsa menyediakan saldo deposit bagi anda yang ingin mulai menggunakannya untuk kebutuhan pribadi maupun untuk dijual. Agar bisa membeli saldo deposit, silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu disini.

Mungkin anda salah satu konsumen yang kesulitan bila ingin beli pulsa tengah malam. Dengan memiliki saldo deposit, anda bisa mengisi pulsa 24 jam (kecuali dilakukan maintenance server). Hampir seluruh konter pulsa masih menggunakan saldo deposit untuk berjualan, karena lebih praktis. Mereka bisa menggunakan 1 saldo untuk isi pulsa ke semua nomor/operator,serta pulsa listrik, paket internet dll. 

Sebagian besar member  Pulsa juga adalah para penjual pulsa, khususnya pemilik konter. Beberapa juga ada yang jadi agen berjalan, ia menjual pulsa tanpa buka konter. Ada juga yang katanya untuk pemakaian pribadi dan keluarga di rumah, biar praktis. 

Nah, sampai sini, anda sudah memiliki gambaran yang cukup mengenai perbedaan saldo deposit dengan pulsa biasa. Kesimpulannya, saldo deposit lebih serba guna !  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar